Memahami Pengaturan Admob - ridhobahrisoftware

02 July 2019

Memahami Pengaturan Admob

Image result for ridhobahrisoftware admob

Permintaan Jaringan AdMob:
Jumlah total permintaan aplikasi Anda yang menghasilkan permintaan penayangan iklan aktual yang dikirim ke Jaringan AdMob. Permintaan Jaringan AdMob yang difilter oleh fitur platform tertentu, seperti optimasi Jaringan AdMob, tidak akan dihitung di sini.

Permintaan yang Cocok:
Frekuensi iklan ditayangkan sebagai tanggapan atas permintaan dari aplikasi Anda.

Tingkat Kecocokan:
Persentase permintaan iklan yang diisi dengan iklan. Nilai ini dihitung menggunakan permintaan yang Cocok / permintaan Jaringan AdMob.

Misalnya, jika permintaan yang Cocok dengan aplikasi sama dengan 40 dan total permintaan Jaringan AdMob untuk aplikasi adalah 50, maka tingkat Kecocokan aplikasi akan menjadi 80%.

Tayangan:
Jumlah total iklan yang ditampilkan kepada pengguna aplikasi Anda.

Tampilkan Nilai:

Persentase iklan yang dikembalikan yang ditampilkan dalam aplikasi ke pengguna. Nilai ini dihitung menggunakan permintaan (Tayangan / Cocok).

Misalnya, jika jumlah total permintaan yang Cocok adalah 80, tetapi aplikasi Anda hanya menampilkan 60 dari ini, maka tingkat Tampilkan aplikasi akan menjadi 75%.


Klik:
Jumlah total kali pengguna mengklik iklan yang ditampilkan di aplikasi Anda.

RKT tayangan:

Rasio Klik Tayang (RKT) adalah jumlah klik iklan dibagi dengan jumlah tampilan halaman.

Rasio klik-tayang tayangan (RKT) adalah jumlah klik iklan dibagi dengan jumlah tayangan iklan individual. Itu dihitung menggunakan (Klik / Tayangan).

Misalnya, jika iklan Anda menerima 20 klik dari 1.000 tayangan, RKT Tayangan akan 2%.

RPM permintaan Jaringan AdMob (Sebelumnya dikenal sebagai BPSe):

Penghasilan per seribu tayangan (RPM) dihitung dengan membagi taksiran penghasilan Anda dengan jumlah tampilan halaman yang Anda terima, kemudian dikalikan dengan 1000. Penghasilan permintaan jaringan AdMob per 1.000 permintaan (RPM) merupakan taksiran penghasilan yang akan Anda kumpulkan untuk setiap 1.000 permintaan ke Jaringan AdMob yang dihasilkan oleh aplikasi Anda. Itu tidak mewakili berapa banyak yang sebenarnya Anda hasilkan; melainkan dihitung dengan membagi taksiran penghasilan Anda dengan jumlah permintaan Jaringan AdMob, kemudian dikalikan dengan 1.000. Permintaan Jaringan AdMob RPM dihitung menggunakan (Taksiran penghasilan / Jumlah permintaan) * 1000.

Misalnya, jika Anda memperoleh sekitar $ 0,15 dari 25 permintaan, maka RPM permintaan Jaringan AdMob akan sama dengan ($ 0,15 / 25) * 1000, atau $ 6,00. Jika Anda memperoleh sekitar $ 180 dari 45.000 permintaan, RPM permintaan Jaringan AdMob akan sama dengan ($ 180 / 45.000) * 1000, atau $ 4,00.


RPM adalah ukuran yang umum digunakan dalam program periklanan, dan Anda mungkin merasa terbantu untuk membandingkan pendapatan di berbagai saluran.

RPM tayangan:

Pendapatan tayangan per 1.000 tayangan (RPM) mewakili taksiran penghasilan yang Anda dapatkan untuk setiap 1.000 tayangan yang Anda terima. RPM tidak mewakili berapa banyak yang sebenarnya Anda dapatkan; melainkan, dihitung dengan membagi taksiran penghasilan Anda dengan jumlah tayangan yang Anda terima, lalu mengalikannya dengan 1.000. Tayangan RPM dihitung menggunakan (Taksiran penghasilan / Jumlah tampilan halaman) * 1000.

Misalnya, jika Anda memperoleh sekitar $ 180 dari 45.000 tayangan iklan, RPM Impression akan sama dengan ($ 180 / 45.000) * 1000, atau $ 4,00.

RPM adalah angka yang umum digunakan dalam program periklanan, dan Anda mungkin merasa terbantu untuk membandingkan pendapatan di berbagai saluran.

Perkiraan pendapatan:
Saldo akun Anda untuk periode waktu yang dipilih. Jumlah ini adalah perkiraan yang dapat berubah ketika penghasilan Anda diverifikasi pada akhir setiap bulan.

Tingkat Isi:
Tingkat pengisian menunjukkan berapa kali iklan ditampilkan kepada pengguna (tayangan) dibandingkan dengan berapa kali iklan diminta dari sumber iklan tertentu (permintaan). Tingkat pengisian untuk setiap sumber iklan dihitung menggunakan rumus berikut:

Tayangan / Permintaan


Menemukan tingkat pengisian sumber iklan:

Masuk ke akun AdMob Anda di https://apps.admob.com.

Klik tab Uangkan.

Klik tautan Laporan Meditasi Iklan di bilah sisi.

Klik tombol + add di bidang Dimensi dan pilih Sumber iklan.

Gulir ke bawah untuk melihat tabel di bagian bawah halaman. Tingkat pengisian akan ditampilkan untuk setiap sumber iklan yang tercantum.


Sumber:
https://support.google.com/admob/answer/6158845
https://www.google.com/admob/businesskit/introduction/

No comments:

Attention:
You are Forbidden to Comment Hate, Say Rude, .etc do not do that. thank you

LINK

Google Play Store Link

Apple Store Link
Saat ini Tidak Tersedia